Sinopsis Drama Korea 49 Days

49 Days adalah serial televisi Korea Selatan 2011 yang dibintangi Lee Yo-won, Nam Gyu-ri, Jo Hyun-jae, Bae Soo-bin, Jung Il-woo dan Seo Ji-hye. Itu ditayangkan di SBS dari 16 Maret hingga 19 Mei 2011 pada hari Rabu dan Kamis pukul 21.55 untuk 20 episode.

Sinopsis
Sinopsis Drama Korea 49 Days mengisahkan tentang Shin Ji-hyun (Nam Gyu-ri) yang mudah tertipu namun ceria menjalani kehidupan yang sempurna: dia adalah satu-satunya putri dari orang tua yang kaya dan menyayanginya serta dikelilingi oleh teman-teman terbaik yang mendukung. Dia juga bertunangan untuk menikah dengan pria sempurna, Kang Min-ho (Bae Soo-bin), hanya dalam beberapa minggu. Sementara itu, Song Yi-kyung (Lee Yo-won) berada dalam krisis eksistensial setelah kematian tragis pacarnya. Dia bekerja shift ketiga di sebuah toko serba ada, tidur di sore hari, dan sering menghabiskan sedikit waktu yang tersisa di hari itu untuk berpikir untuk bunuh diri.

Sinopsis Drama Korea 49 Days
img by dramabeans.com
Suatu hari yang menentukan menjalin kisah kedua karakter ketika Yi Kyung berusaha bunuh diri dengan berjalan ke lalu lintas yang mendekat. Seorang pengamat menyelamatkan Yi Kyung dengan menariknya keluar dari jalan yang berbahaya. Namun, tumpukan besar terjadi dari tindakannya. Ji-hyun gagal menginjak rem ketika dia mendekati lokasi tabrakan dan menabrak truk. Ketika dia sadar kembali setelah kecelakaan itu, dia secara mengejutkan menemukan bahwa dia tidak dapat melakukan kontak fisik dengan orang-orang yang berkerumun di sekitar mobilnya atau mereka tidak dapat mendengar protesnya. Dia juga melihat tubuhnya sendiri dibawa ke ambulans. Seorang pengendara sepeda motor di dekatnya tampaknya adalah satu-satunya orang yang dapat melihatnya. 

Setelah Ji-hyun meninggalkannya untuk mengikuti paramedis yang berusaha untuk menghidupkan kembali tubuhnya di ambulans, dia bertemu pengendara sepeda lagi di rumah sakit. Pengendara sepeda mengungkapkan kepadanya bahwa dia memang "Penjadwal," seorang malaikat dituduh memandu jiwa ke tujuan akhir mereka. Dia menjelaskan bahwa karena itu belum waktunya untuk mati, dia diberi kesempatan untuk pulih dari keadaan koma dan hidup kembali. Namun tawaran itu bergantung pada penyelesaian misi: Ji-hyun harus mengumpulkan tiga tetesan air mata yang dicurahkan oleh cinta murni oleh tiga orang yang tidak memiliki hubungan darah dengannya dalam 49 hari ke depan. Gembira dengan tugas yang tampaknya mudah, Ji-hyun segera memikirkan tunangannya dan dua teman baiknya dan yakin dia akan hidup kembali. Dia kemudian menemukan dirinya dalam tubuh bunuh diri Yi Kyung dimana dia akan tetap selama pencariannya.

Ji-hyun melanjutkan dengan mencari pekerjaan sebagai pelayan di sebuah restoran yang dimiliki oleh teman SMA-nya, Han Kang (Jo Hyun-jae). Sementara dalam proses mendapatkan bukti pekerjaannya di sebuah hotel di mana Yi Kyung bekerja, ingatan Ji-hyun mulai kembali padanya. Sebelum kecelakaan itu, Ji-hyun telah setuju untuk bertemu dengan sahabatnya Shin In-jung (Seo Ji-hye) untuk menunjukkan kepadanya gaun pengiring pengantin yang dipilih Ji-hyun untuknya. Kegembiraan Ji-hyun diredam ketika dia membuat penemuan signifikan yang mengungkapkan penipuan di sekitarnya. Dia dengan susah payah menyadari hidupnya kurang sempurna, dan tidak mudah menemukan orang yang benar-benar mencintainya.

Pemain
  • Lee Yo-won sebagai Song Yi-kyung / Shin Ji-min / Shin Ji-hyun (Dimiliki)
  • Jo Min-ah sebagai Shin Ji-min muda

Shin Ji-min adalah Seorang pekerja shift malam yang sedih yang tinggal di apartemen kumuh sendirian. Yi-Kyung terbukti tabah dan kronis tertekan, tanpa minat apa pun dalam hidup setelah kematian pacarnya. Dia sebagian berkontribusi pada kecelakaan lalu lintas fatal Ji-hyun ketika ia gagal mencoba untuk mengakhiri hidupnya, salah satu dari banyak upaya. Dia mengembangkan ikatan dengan Ji-hyun dan menemukan kembali kekuatan untuk terus hidup dari persahabatan itu dan setelah pindah dari masa lalunya yang tragis. Dia kemudian diturunkan menjadi saudara perempuan Ji-hyun yang hilang, Ji-min.

  • Nam Gyu-ri sebagai Shin Ji-hyun
  • Shin Ji-hyun adalah Kim Yoo-bin sebagai Shin Ji-hyun muda

Calon pengantin yang cantik, dimanjakan namun baik hati. Dari awal seri, Ji-hyun mengungkapkan perasaan yang mendalam untuk tunangannya yang tampaknya sempurna, dan ikatan yang kuat dengan teman-temannya. Dia dijuluki "Putri Optimis" oleh teman-temannya karena dia dikenal melihat situasi melalui kacamata berwarna merah sebelum kecelakaan. Sepanjang drama, Ji-hyun mengembangkan yang paling sebagai karakter. Sementara dia secara bertahap belajar untuk menerima kenyataan hidup yang keras, dia masih bisa mempertahankan imannya pada kebaikan orang lain.

  • Jung Il-woo sebagai Penjadwal / Lagu Yi-soo

Seorang lelaki yang bahagia yang telah bekerja sebagai Penjadwal selama hampir 5 tahun. Dia tidak menyimpan kenangan masa lalunya; dengan demikian, ia jarang mengelak dari simpati terhadap manusia. Namun demikian, setelah bertemu dengan musafir 49 hari yang merepotkan, Shin Ji-hyun, perspektifnya telah berubah; dia bahkan melanggar beberapa aturan yang berkaitan dengan tugasnya sebagai mesin penuai suram untuk membantunya berjuta-juta kali. Dia kemudian diturunkan menjadi pacar almarhum Yi Kyung, Song Yi-soo, dan mengajukan diri untuk menjadi Penjadwal untuk mewujudkan keinginan terakhirnya.

  • Jo Hyun-jae sebagai Han Kang

Salah satu teman Ji-hyun di sekolah menengah, meskipun mereka tidak lagi sedekat sebelumnya karena insiden malang. Han Kang memasang fasad bersikap dingin dan kasar terhadap Ji-hyun meskipun dalam kenyataannya, dia sangat peduli padanya. Kedalaman perasaannya terhadap wanita itu terungkap sedemikian rupa sehingga pria itu tahu lebih banyak tentang wanita itu daripada tunangan dan teman-temannya sendiri. Dia adalah pilar dukungan Ji-hyun selama 49 hari perjalanannya.

  • Bae Soo-bin sebagai Kang Min-ho

Tunangan Ji-hyun yang tampaknya sempurna yang memiliki ketampanan dan bakat yang mengagumkan. Min-ho awalnya menunjukkan perasaan romantis yang kuat terhadap Ji-hyun karena ia tampaknya hancur secara emosional setelah menerima berita tragis kecelakaannya. Namun demikian, sifat manipulatif dan jahatnya kemudian terungkap dalam upayanya untuk menipu keluarga Ji-hyun.

  • Seo Ji-hye sebagai Shin In-jung

Salah satu teman terbaik Ji-hyun. In-jung pertama kali ditampilkan sebagai teman yang bisa diandalkan. Namun, citranya yang altruistik sebagai 'sahabat karib yang peduli dan dapat dipercaya' menutupi kecemburuan dan kebencian mendalam yang ia tampung terhadap Ji-hyun dan keluarganya.

Pemain Pendukung
  • Choi Jung-woo sebagai Shin Il-shik, ayah Ji-hyun
  • Yu Ji-in sebagai Jung Mi-ok, ibu Ji-hyun
  • Bae Geu-rin sebagai Park Seo-woo
  • Son Byong-ho sebagai Oh Hae-won
  • Moon Hee Kyung sebagai Bang Hwa-joon
  • Kang Sung-min sebagai Noh Kyung-bin
  • Yoon Bong-gil sebagai Cha Jin-young
  • Kim Ho-chang sebagai Ki Joon-hee
  • Jin Ye-sol sebagai Ma Soon-jung
  • Lee Jong-park sebagai Go Mi-jin

Penampilan khusus
  • Ban Hyo-jung sebagai Senior Scheduler
  • Kim Hyung-bum sebagai pengembara 49 hari lagi (ep. 15)
  • Jung Da-hye
  • Jo Young-jin
  • Goo Seung-hyun sebagai anak kecil
  • Kim Min-jwa

Comments