SINOPSIS Drama Korea Kingdom

SINOPSIS Drama Korea Kingdom adalah serial televisi Korea Selatan 2019 yang ditulis oleh Kim Eun-hee dan disutradarai oleh Kim Seong-hun. Ini adalah seri Korea asli pertama Netflix yang ditayangkan perdana pada tanggal 25 Januari 2019. Seri ini diadaptasi dari seri webcomic The Kingdom of the Gods, yang ditulis oleh Kim Eun-hee dan digambar oleh Yang Kyung-il.

Seri ini mendapat ulasan positif, dan telah diperbarui untuk musim kedua.

Bertempat di periode Joseon abad pertengahan Korea, ini menceritakan kisah Putra Mahkota Yi-Chang (Ju Ji-hoon), yang menjadi terlibat dalam kudeta / konspirasi politik dan dipaksa untuk memulai sebuah misi untuk menyelidiki penyebaran wabah mayat misterius yang misterius yang telah menimpa kaisar saat ini dan provinsi selatan negara itu. Cerita dimulai dengan pemberitahuan yang ditulis dalam bahasa Korea di papan reklame, mengklaim raja Joseon sudah mati dan putra mahkota harus segera dinobatkan sebagai raja baru. 

Namun, di dalam istana, raja diketahui sakit parah dan telah diam-diam dirawat selama 10 hari terakhir. Tidak ada yang diizinkan mengunjungi raja, bahkan putra mahkota pun tidak. Larut malam, putra mahkota menyelinap untuk mengunjungi ayahnya, ingin tahu yang sebenarnya. Tetapi alih-alih dari ayahnya sendiri, ia bertemu dengan siluet monster yang mengerikan. 

Didampingi oleh dokter Seo-Bi ​​(Bae Doo-na), Yeong-Shin (Kim Sung-kyu) yang penuh teka-teki, dan penjaga pribadinya Moo-Young (Kim Sang-ho), Pangeran Yi-Chang harus mencegah kemajuan dari wabah terhadap ibu kotanya, Hanyang (sekarang Seoul) saat berpidato pada kudeta jahat yang didalangi oleh Menteri Cho Hak-ju (Ryu Seung-ryong) dan keluarganya yang bertujuan untuk deposisi dari tahta.

Pemain
  • Ju Ji-hoon sebagai Putra Mahkota Yi Chang
  • Ryu Seung-ryong sebagai Cho Hak-ju
  • Bae Doona sebagai Seo-bi
  • Kim Sung-kyu sebagai Yeong-shin
  • Kim Sang-ho sebagai Moo-young
  • Heo Joon-ho sebagai An Hyun
  • Jeon Seok-ho [16] sebagai Beom-pal
  • Kim Hye-jun sebagai Ratu Consort Cho
  • Jung Suk-won sebagai Cho Beom-il...

Pada 17 Desember 2018, trailer resmi untuk seri ini dirilis. Pada 25 Januari 2019, musim pertama seri, yang terdiri dari 6 episode, dirilis untuk streaming di Netflix.

Comments