SINOPSIS TRAILER Descendants of the Sun, Nama Pemain dan Karakter

Descendants of the Sun adalah serial televisi Korea Selatan 2016 yang dibintangi Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo, dan Kim Ji-won. Itu ditayangkan di KBS2 dari 24 Februari hingga 14 April 2016 untuk 16 episode. KBS kemudian menayangkan tiga episode khusus tambahan dari 20 April hingga 22 April 2016 yang berisi sorotan dan adegan terbaik dari seri, proses produksi drama, cuplikan di belakang layar, komentar dari anggota pemeran dan epilog terakhir.

Serial ini menjadi hit besar di Korea Selatan di mana ia meraih pangsa pemirsa puncak 38,8%. Ia menerima beberapa penghargaan, seperti memenangkan Grand Prize di televisi di Baeksang Arts Awards ke-52; dan dinobatkan sebagai Pertunjukan Paling Populer tahun ini oleh Korea Broadcasting Advertising Corporation.

Acara ini disiarkan di seluruh Asia di mana itu sangat populer, dan telah dikreditkan dengan peningkatan pariwisata di Korea. Adaptasi lokal telah ditayangkan di Vietnam, dan adaptasi direncanakan di Cina dan Filipina.
SINOPSIS TRAILER Descendants of the Sun, Nama Pemain dan Karakter
img by revolvy.com

Sinopsis
Yoo Si-jin (Song Joong-ki) adalah kapten unit Pasukan Khusus Korea Selatan. Dia dan temannya Sersan Seo Dae-young (Jin Goo) sedang tidak bertugas ketika mereka menyaksikan seorang pemuda mencuri sepeda motor dan menangkapnya. Pencuri itu, Kim Gi-bum (Kim Min-seok), terluka saat ditangkap dan karenanya dikirim ke rumah sakit. Dae-young menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit bersama dengan Si-jin untuk mengambil ponselnya.

Di ruang gawat darurat, Si-jin bertemu Dr. Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) untuk pertama kalinya, dan langsung tertarik padanya. Mo-yeon keliru menganggap Si-jin adalah bagian dari geng penjahat pencuri, karena julukannya "Bos Besar", yang sebenarnya adalah tanda panggilannya. Dia membuktikan identitasnya dengan bantuan ahli bedah tentara Yoon Myung-ju (Kim Ji-won).

Si-jin dan Mo-yeon mulai berkencan, tetapi karena Si-jin dipanggil untuk bertugas, kencan mereka terputus di tengah jalan. Si-jin menerima perintahnya untuk ditugaskan pada misi penjaga perdamaian di negara Uruk (kemungkinan perwakilan fiksi dari Irak). Sementara itu, Mo-yeon kesal karena dia telah dilewati untuk jabatan profesor demi seorang kolega yang memiliki hubungan keluarga dengan manajemen rumah sakit. Ketika Si-jin kembali dan bertemu Mo-yeon lagi, dia secara langsung memintanya untuk menjelaskan kepergiannya yang mendadak dan pekerjaannya, tetapi dia tidak dapat menjelaskan terlalu banyak detail karena sifat tugasnya yang sangat rahasia. 

Mereka berbicara tentang pandangan mereka tentang kehidupan dan menyadari betapa berbedanya mereka. Si-jin, sebagai seorang prajurit, membunuh untuk melindungi kehidupan sementara Mo-yeon, sebagai dokter, menghormati Sumpah Hipokrates dan mencoba menyelamatkan nyawa. Karena perbedaan filosofis mereka, mereka setuju untuk berpisah. Dae-young, di sisi lain, menghadapi dilema tentang apakah akan melanjutkan hubungannya dengan Myung-ju atau berisiko diusir dari tentara karena melanggar aturan pertemanan oleh ayah Myung-ju, yang adalah seorang jenderal dan komandan Pasukan Khusus.

Delapan bulan kemudian, Mo-yeon menolak kemajuan direktur rumah sakit dan, sebagai hasilnya, ditugaskan melawan keinginannya untuk memimpin tim medis sukarela ke Uruk. Di sana, Si-jin dan Mo-yeon bersatu kembali dan keduanya mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang pekerjaan satu sama lain saat tim masing-masing mengalami gempa bumi dan endemik virus. Ketika berada di Uruk, Mo-yeon secara tidak sengaja mengakui perasaannya (banyak yang menghibur tim mereka masing-masing) dan keduanya secara resmi mulai berkencan. Dia perlahan-lahan menerima kenyataan bahwa dia mungkin tidak pernah memiliki pengungkapan penuh tentang keberadaannya dan kemungkinan dia terbunuh dalam aksi. Sementara itu, Dae-young yang biasanya tabah akhirnya bekerja dengan berani untuk menunjukkan lebih banyak kasih sayang terhadap Myung-ju setelah dia hampir mati dalam karantina.

Si-jin dan Mo-yeon melanjutkan hubungan mereka setelah kembali ke Korea, sampai Si-jin dan Dae-young dikirim pada operasi rahasia di mana mereka menghilang dan dianggap mati. Berbulan-bulan berlalu, dan Mo-yeon berduka atas kematian Si-Jin, memutuskan untuk memperingati kematiannya dengan menjadi sukarelawan dengan tim medis yang dikirim ke Albania. Di sinilah Si-jin akhirnya menemukannya pada hari peringatan satu tahun kematian mereka, setelah ia dan Dae-young diselamatkan dari penawanan oleh "seorang teman dari jauh", seorang prajurit dari Korea Utara yang telah dibantu oleh Si-jin sebelumnya . Si-jin dan Mo-yeon bersama dengan Myung-ju dan Dae-young semuanya dengan gembira bersatu kembali.

Nama Pemain dan Karakter

  • Song Joong-ki sebagai Kapten Yoo Si-jin (a.k.a. Big Boss)
Kapten dan pemimpin tim dari Tim Alpha, tim pasukan khusus elit fiksi dari Batalyon Misi 707 Khusus di Korea Selatan. Dia mengikuti jejak ayahnya, seorang pensiunan Sersan Mayor, ke militer dan lulus dari Akademi Militer Korea di puncak kelasnya. Si-jin tidak terlalu peduli dengan politik perang dan percaya untuk melindungi dan membela mereka yang membutuhkan bantuan, negaranya dan kehormatan anak buahnya, bahkan jika itu berarti harus mempertanyakan perintah atasannya. Pendekatannya yang ringan terhadap kehidupan dan selera humor yang jenaka membuatnya populer di timnya, tetapi Mo-yeon dengan cepat menyadari bahwa itu adalah caranya untuk mengalihkan pertanyaannya tentang pekerjaannya dan mengatasi rasa sakit karena kehilangan kawan. Di akhir seri, ia dipromosikan menjadi Mayor.

  • Song Hye Kyo sebagai Doctor Kang Mo-yeon (a.k.a. Beauty)
Seorang ahli bedah kardiotoraks yang bekerja di Rumah Sakit Haesung. Dia adalah wanita yang tegas yang percaya bahwa kompetensi mengesampingkan koneksi tetapi dihantam oleh kenyataan pahit bahwa dia masih tidak bisa pergi ke mana pun tanpa koneksi. Dia berdiri teguh pada prinsip-prinsipnya dan tidak mudah menjadi korban emosinya, meskipun dia tidak takut mengakui kesalahannya.

  • Jin Goo sebagai Sersan Utama Seo Dae-young (a.k.a. Wolf) [17]
Sebagai perwira senior yang tidak ditugaskan di Tim Alpha, Dae-young adalah orang militer karier yang berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya dan sangat loyal kepada komandannya, Si-jin dan kawan-kawan. Dia terkenal di antara rekrutan dan taruna Akademi sebagai instruktur yang ketat. Kepala level dan pengalamannya yang luas sering kali berguna pada saat krisis selama penempatan. Dia sering menjadi lelaki lurus bagi Si-jin yang senang pergi-pergi dan memiliki selera humor yang tajam. Untuk sebagian besar seri ia berjuang dengan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya untuk Myung-ju.
  • Kim Ji-won sebagai Letnan Satu Yoon Myung-ju 
Seorang dokter tentara yang juga merupakan putri Letnan Jenderal Yoon, komandan Brigade Pasukan Khusus Korea Selatan. Dia mengikuti jejak ayahnya dan lulusan dari Akademi Militer Korea, di mana dia adalah junior dari Si-jin, sebelum melakukan magang di Rumah Sakit Haesung. Pada tugas pertamanya dia bertemu Dae-young, seorang prajurit yang tidak ditugaskan. Hubungan mereka dianggap tabu karena dia adalah seorang perwira dan dia adalah seorang perwira yang tidak ditugaskan, tetapi itu tidak menghalangi dia untuk mengejar Dae-young, banyak yang membuat Lt. Gen's chagrin.

Anggota Tim Alpha
  • Park Hoon sebagai Sersan Satu Choi Woo-geun (a.k.a. Snoopy) - ahli bom dan hanya anggota menikah dari Tim Alpha
  • Choi Woong sebagai Sersan Staf Gong Cheol-ho (a.k.a. Harry Potter)
  • Ahn Bo-hyun sebagai Sersan Pertama Lim Gwang-nam (a.k.a. Piccolo)
Tim Layanan Medis Rumah Sakit Haesung
  • Onew as Lee Chi-hoon (penduduk tahun pertama dari Bedah Thorac a.k.a. Spaceman Tampan)
  • Lee Seung-joon sebagai Song Sang-hyun (Ahli Bedah Umum)
  • Seo Jeong-yeon sebagai Ha Ja-ae (Perawat Senior ER)
  • Park Hwan-hee sebagai Choi Min-ji (Perawat ER)
Orang-orang di Rumah Sakit Haesung
  • Hyun Jyu-ni sebagai Pyo Ji-soo (Spesialis Patologi)
  • Tae In-ho sebagai Han Suk-won (Ketua Rumah Sakit Haesung)
  • Park Ah-in sebagai Kim Eun-ji (Spesialis Bedah Toraks)
  • Jo Woo-ri sebagai Jang Hee-eun (Resident of Anesthesiology Tahun Pertama) (istri Dr. Lee Chi-hoon)
Army Tae Baek 
  • Kang Shin-il sebagai Letnan Jenderal Yoon Gil-joon (a.k.a. Yellow Tiger) (ayah Myung-ju)
  • Kim Byung-chul sebagai Letnan Kolonel (kemudian dipromosikan menjadi Kolonel) Park Byung-soo
  • Kim Min-seok sebagai Private First Class Kim Gi-bum (kemudian dipromosikan menjadi Staf Sersan seperti yang terlihat dalam ep 16). Seorang pencopet kemudian mendaftar ke tentara.
Daerah Uruk
  • Cho Tae-kwan sebagai Daniel Spencer (Tim Dokter Darurat Peacemaker)
  • Jeon Soo-jin sebagai Ri Ye-hwa (Tim Perawat Darurat Perdamaian)
  • David Lee McInnis sebagai David Argus (Bos Gang, mantan Kapten Delta Force), antagonis utama.
  • Dean Dawson sebagai Kepala Polisi (Kepala Polisi Tae Baek)
  • Jo Jae-yoon sebagai Jin Young-soo (Kepala Manajer Uruk Electric Power Corporation)
  • Lee Yi-Kyung sebagai Kang Min-jae
  • Zyon Barreto sebagai Fatima
  • Elena Zhernovaia sebagai Valentine
  • David Pipes sebagai Martin (World Times Reporter)
  • Ji Seung-hyun sebagai Letnan Senior Ahn Jung-joon, Tentara Rakyat Korea.
  • Kwak In-joon sebagai Lee Han-soo (Menteri Luar Negeri)
  • Joey Albright sebagai anggota Pasukan Delta Angkatan Darat AS
Penampilan khusus
  • Lee Kwang-soo sebagai operator arcade shooting (episode 1)
  • Lee Jong-hyuk sebagai Kapten Kim Jin-seok (episode 2, 5, 10, 15)
  • Matthew Douma sebagai Jordan, Kapten Pasukan Delta Angkatan Darat AS (episode 2, 10, 12)
  • Jung Ji-won sebagai penyiar TV (episode 2)
  • Park Tae-won sebagai penyiar TV (episode 2)
  • Ryu Hwa-young sebagai mantan pacar Seo Dae-young (episode 4)
  • Jun In-taek sebagai Yoo Young-geun (ayah Yoo Shi Jin) (episode 6, 7, 15, 16)
  • Park Joon-geum sebagai ibu Lee Chi-hoon (episode 7, 11)
  • Yoo Ah-in sebagai penerima bank Eom Hong-shik (episode 13) [
  • Nam Ki-ae sebagai ibu Kang Mo-yeon (episode 13)
  • Lee Jae-yong sebagai Letnan Jenderal Choi Ji-ho, Tentara Rakyat Korea
  • Red Velvet sebagai diri mereka sendiri (episode 16)

Comments